Selasa, 27 Mei 2014

T.O.P Big Bang Dapat Pujian Sebagai Aktor

Dengan kemampuannya berakting, T.O.P `Big Bang` mendapatkan pujian sebagai aktor yang mumpuni.
 
 
 
               TO.P `Big Bang` kini mulai dikenal sebagai aktor yang mumpuni. Beberapa judul film dan drama telah diperankan T.O.P, diantaranya Iris The Movie dan Commitment. T.O.P pun juga mendapatkan penghargaan untuk aktingnya, mulai dari 8th Korean Film Awards sebagai Best New Actor hingga 50th Baeksang Arts Awards untuk kategori Popularity Award.                 Idola dengan sebutan sebagai lady killer karena kerap kali membuat kaum Hawa lumer itu kembali ditawari bermain di film terbaru bertajuk Tazza 2. Di film ini, T.O.P akan kembali menunjukkan kemampuannya melakoni peran.
Rupanya tak hanya penghargaan saja yang diraih T.O.P, tapi juga pujian dari aktor senior Cha Seungwon yang menyaksikan akting personel Big Bang tersebut. Cha Seungwon pernah satu layar bersama T.O.P dalam film Into The Fire pada 2010 silam.

"Choi Seunghyun (nama asli T.O.P) adalah orang yang luar biasa. Dia sangat tampan. Ternyata dia juga memilki bakat akting yang hebat," ujar Cha Seungwon saat diwawancarai Asia Economy, baru-baru ini.

"Saya juga suka dengan sikap T.O.P yang baik dan ramah. Dia bahkan memiliki tatapan mata yang menggoda sehingga membuat wanita terpana," tambah aktor kawakan tersebut sambil tertawa.(Des/Adt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar